Wawancara Seputar Reshuffle (2 Maret 2011)






Jazuli Juwaini, MA banyak ditanya wartawan seputar isu Reshuffle PKS dari KIB II. Jazuli Juwaini, MA menyatakan pada kesempatan tersebut bahwa posisi PKS jelas yaitu menunggu sikap SBY. PKS menunggu apa hasil evaluasi yang akan disampaikan oleh SBY.

Terkait alasan reshuffle yang dikaitkan dengan sikap PKS mendukung hak angket mafia pajak, Jazuli Juwaini, MA menegaskan bahwa niat PKS jelas ingin membongkar mafia perpajakan yang menggurita selama ini, sehingga dapat menyelamatkan uang negara tersebut dan dapat digunakan sebesar-sebesarnya bagi pembangunan kesejahteraan rakyat.

"Tidak ada motif lain, apalagi ingin menjatuhkan pemerintahan. Karena PKS berkomitmen terhadap pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean government)," tegas Bakal Calon Gubernur Banten ini.

Jazuli Juwaini, MA melanjutkan, "Kalau karena keberpihakan terhadap rakyat itu dianggap mengkhianati koalisi dan PKS harus didepak dari koalisi, PKS akan merasa bangga dan terhorman."

"Bagi PKS berada di dalam maupun di luar pemerintahan sama saja. Ini semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," tutupnya.

Comments :

0 komentar to “Wawancara Seputar Reshuffle (2 Maret 2011)”

Posting Komentar