Wawancara ANTV tentang Pelarangan Ahmadiyah di Beberapa Daerah






Jakarta (2/3). KH Jazuli Juwaini, MA merima wartawan ANTV di rung kerjanya, untuk menanyakan komentarnya terkait terbinya SK Pelarangan Ahmadiyah di beberapa daerah seperti Povinsi Jawa Timur dan Provinsi Jawa Barat.

KH Jazuli Juwaini, MA menyatakan dirinya, pertama-tama, mengapresiasi kreatifitas solutif kepala daerah yang menerbitkan SK tersebut. Menurutnya, kedua daerah tersebut hanya menjalankan SKB Tiga Menteri terkait Ahmadiyah. Dengan pelarangan tersebut diharapkan potensi konflik di daerah dapat diminimalisir atau bahkan dicegah.

Namun demikian, KH Jazuli Juwaini, MA berharap seharusnya permasalahan Ahmadiyah harus diselesaikan dengan kebijakan pemerintah pusat. Oleh karena itu, KH Jazuli Juwaini, MA terus mendesak ketegasan pemerintah agar diperoleh solusi yang permanen.

Pada kesempatan tersebut, KH Jazuli Juwaini, MA mengulang kembali opsi dalam rangak memberi penyelesaian permanen bagi Ahmadiyah. Pertama, jemaat Ahmadiyah kembali kepada ajaran Islam yang benar. Atau kedua, jemaat Ahmadiyah mendirikan keyakinan sendiri di luar Islam sehingga keyakinannya dilindungi dan toleransi dapat dilaksanakan.

Comments :

0 komentar to “Wawancara ANTV tentang Pelarangan Ahmadiyah di Beberapa Daerah”

Posting Komentar