Anggota DPR Kunjungi Korban Longsor


PANDEGLANG, (KB) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Jazuli Juwaini mengunjungi korban longsor di Cikaduen, Kecamatan Saketi, Pandeglang, kemarin. Selain memberi bantuan bagi korban longsor, Jazuli juga mengunjungi para pedagang di Pasar Labuan untuk merap informasi masyarakat.

Tim media PKS Pandeglang, Adi Fikri kemarin mengatakan,kedatangan calon gubernur yang diusung oleh PKS ke Pandegalng ini sebenarnya untuk melantik pengurus DPR.

Namun setelah mendapat informasi bencana longosor, anggota Komisi VIII DPR RI ini ingin bertemu dengan para pedagang dan korban longsor. "Sebenarnya hanya ada agenda silaturahim dan pelantikan. Namun Jazuli ingin bertemu dengan korban longsor serat para pedagang," katanya.


Kepada para warga yang terkena longsor, Jazuli meminta untuk tabah. Musibah ini, dinilainya sebagain ujian untuk menambah ketakwaan kepada sang pencipta. Dalam kesempatan itu, Jazuli juga memberikan bantuan bagi warga yang terkena musibah longsor di Cikaduen, Saketi, Pandeglang.

Sementara itu, ketika bertemu dengan para pedagang di pasar Labuan, para pedagang berharap pemerintah pusat mengalokasikan anggaran untuk pembenahan pasar Labuan.


Media : koran Kabar Banten
Edisi : Senin, 4 April 2011



Comments :

0 komentar to “Anggota DPR Kunjungi Korban Longsor”

Posting Komentar